cara mencairkan pendapatan dari 2chaptcha

salam teman-teman

kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mencairkan pendapatan dari 2chaptcha. Sebelumnya teman-teman harus memiliki salah satu akun dari metode pembayaran dibawah ini






kalau saya pribadi pakai webmoney karena 0,5 usd sudah bisa payout. Jika teman-teman sudah memiliki akun dari salah satu metode pembayaran diatas dan saldo teman-teman sudah mencukupi ,teman-teman sudah dapat melakukan payout caranya seperti dibawah ini





klik tulisan payout yang ada diatas




pada kolom dibawah tulisan amount masukan jumlah usd yang akan di payout (untuk webmoney minimal 0,5 usd). lalu klik order




jika payout sukses maka biasanya akan muncul tulisan seperti yang ada diatas dan kita tinggal menunggu usd tersebut masuk ke rekening webmoney kita . Kalau pengalaman pribadi saya memang relatif kadang saya tunggu beberapa menit saja sudah masuk , kadang setengah hari baru masuk , pernah juga 2 hari karena kena suspend .Oh ya teman-teman mohon berhati-hati ya jika mengetik , kalau hanya beberapa kali salah pengalaman saya masih dapat ditoleransi sampai batas tertentu .Namun jika sudah melewati batas tersebut biasanya akun kita akan kena suspend . Kalau saya pribadi jika kena suspend biasanya akun tidak dapat digunakan selama 2 hari . Setelah 2 hari baru bisa dibuka.Kadang kita diminta untuk melakukan training ulang.

untuk dana usd yang masuk kerekening webmoney kita , tidak dapat langsung kita cairkan ke bank . Agar dana tersebut dapat sampai ke kita , kita dapat menjual/menukarkan kerupiah di situs resmi jual beli wmz atau di pelapak terpercaya yang ada dikaskus.



video cara mengerjakan chaptcha

cara mengetik captcha dengan multi id 


cara membuat akun di webmoney


dapat dolar dari 2chaptcha